Saturday, April 4, 2009

I'm just starting a blog today,,, Why blanc et noir?

Blanc et noir artinya hitam dan putih (atau putih dan hitam ya? Gw agak bingung bhs prancis tuh dibolak-balik g sih?)

Kenapa harus hitam dan putih? Karena for the next, blog ini akan menggambarkan dunia dari sudut pandang gw sebagai abu2. Makanya display name gw grisâtre ciel, langit keabu2an. Hhe~.

Secara ilmu, untuk orang IPA hanya ada abu2. Dan untuk orang Sosial, ada hitam dan putih. Bahkan hitam dan putihnya orang sosial dapat dibolak-balik. Yang hitam jd putih, begitu pula sebaliknya. Tapi, di hidup ini, hitam dan putih saling bertentangan tapi juga melengkapi. Ada yang memilih jadi hitam, ada yang memilih jadi putih. Hitam, identik dengan antagonis. Putih, identik dengan protagonis. Tapi, sebagai manusia, gw nggak mau sok suci dan mengaku-ngaku kalo gw termasuk di sisi putih. Dan gw juga nggak segitu jahatnya sampai bisa dibilang hitam. That's why i'm a grey in this world. Or exactly i'm trying to be a grey in this world.

Jadi, untuk posting berikutnya. Gw akan mengambil topik2 terkini di sekitar gw, hal2 yg terjadi di sekitar gw, pengalaman2 dan membahasnya dari sudut pandang gw.

Happy go blogging! See yaaa...

No comments:

Post a Comment